Opera v10.10 build 1810 beta

|


Temukan standar baru di Web browsing! Opera memungkinkan Anda surfing di Internet yang lebih aman, lebih cepat, dan lebih mudah. Salah satu internet dengan fitur lengkap alat-alat listrik di pasar, termasuk pop-up, tab browsing, pencarian terintegrasi, dan fungsi-fungsi lanjutan seperti Opera's groundbreaking E-mail program, RSS Newsfeeds dan IRC chat. Anda dapat menyesuaikan tampilan dan isi dari browser Anda dengan beberapa klik dari mouse.

Opera dimulai sebagai sebuah proyek penelitian di Norwegia perusahaan telekomunikasi terbesar, Telenor, pada tahun 1994, dan bercabang ke perusahaan pengembangan independen bernama Opera Software ASA pada tahun 1995. Opera Software mengembangkan Opera browser Web, berkualitas tinggi, produk multi-platform untuk berbagai platform, sistem operasi dan produk Internet tertanam.

Opera dikenal sebagai tercepat dan terkecil browser dengan fitur lengkap, pilihan pertama bagi orang-orang yang menggunakan PC tua dan Windows 95 dan yang brilian alternatif ke default IE dari Microsoft. Opera, pertama-tama, klien World Wide Web, yaitu program untuk ekstraksi informasi dari WWW sebagai dokumen yang dibuat dengan bantuan HyperText Markup Language (bahasa suatu tanda dari hypertext HTML).
Rendah persyaratan untuk sumber daya sistem. Opera akan berfungsi bahkan pada 386 komputer sekitar 6 MB dari memori operasi. MDI antarmuka. Anda dapat membuka tanpa biaya khusus memori berapa pun jumlah jendela di dalam satu jendela kerja, karena dengan demikian dipilih tabulared atau jeram mod

Download : Opera v10.10 beta build 1810

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB