Download Glary Utilities Pro

|


Glary Utilities adalah sebuah aplikasi Windows yang menawarkan berbagai kekuatan dan kemudahan untuk menggunakan sistem aplikasi dan utilitas untuk memperbaiki, mempercepat, mempertahankan dan melindungi PC Anda. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membersihkan file sampah sistem-sistem umum, entri registry yang tidak valid dan sampah dari internet. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk mengelola dan menghapus browser pengaya, menganalisa penggunaan kapasitas cakram dan menemukan file-file duplikat.

Dengan Glary Utilities, pengguna juga dapat melihat dan mengatur instalasi ekstensi shell, mengenkripsi file dari pengguna yang tidak sah, edit file dengan membagi file besar menjadi file yang lebih kecil atau menggabungkan beberapa file.

Selain itu, Glary Utilities juga menawarkan fitur seperti pilihan untuk mengoptimalkan memori, menemukan, memperbaiki atau menghapus Windows yang rusak, mengelola program yang dimulai pada jendela startup atau menghapus perangkat lunak, aman penghapusan file, folder kosong pencari dan banyak lagi.Glary Utilities Pro tools dapat dengan mudah diakses dan mudah digunakan.

Ringkasan fitur kunci Glary Utilities sebagai berikut:

* Otomatis perawatan di latar belakang.
* Optimalkan, membersihkan dan meningkatkan kecepatan Windows Anda.
* Melindungi privasi dan keamanan Anda.
* Blok spyware, trojan, adware dan lain-lain
* Memperbaiki kesalahan aplikasi tertentu.
* Sederhana, cepat dan User friendly interface.
* 100% gratis

Download : Glary Utilities PRO

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB