Ashampoo Firewall PRO 1.14

|

Ashampoo Firewall PRO merupakan program anti Firewall yang sangat disaranankan. Selalu waspada dan memeriksa semuanya masuk dan keluar dari komputer Anda, menjaga penyusup yang tidak diinginkan dan mencegah akses tanpa izin ke Internet dari komputer Anda. Dan meskipun memiliki kekuatan yang mengesankan Ashampoo FireWall Pro sangat sederhana untuk digunakan, cukup dengan sekali klik dan Ashampoo Firewall PRO langsung bekerja dan langsung memberikan perlindungan penuh.

Autostart Manager
Kedua program reguler dan program berbahaya sering mengkonfigurasi dirinya untuk memulai secara otomatis dengan Windows. Hal ini dapat keduanya mengganggu dan berbahaya. Alat ini menampilkan semua program dimulai secara otomatis dan memungkinkan Anda untuk menonaktifkan mereka

Proses Sistem Monitor
Menampilkan semua proses yang berjalan pada sistem Anda dan memungkinkan Anda untuk menghentikan mereka. Berguna untuk mengidentifikasi dan membunuh program jahat.

Internet Cleaner
Menyeka semua jejak aktivitas berselancar Anda dari komputer Anda untuk melindungi privasi Anda.

File Wiper
Menghapus file dan folder secara permanen, bahkan dengan pemulihan data laboratorium tidak dapat mengembalikan mereka.

IP Spam Blocker
Mencegah popup spam menjengkelkan pada desktop yang dikirim menggunakan layanan pesan Windows (jangan dikelirukan dengan Windows Messenger program pesan instan).

Internet Accelerator
Menganalisis secara interaktif konfigurasi koneksi Internet Anda dan memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan pengaturan untuk performa yang lebih baik.

Download : Ashampoo Firewall PRO 1.14



Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB