Driver Genius Professional 9.0.0.180

|

Driver Genius Professional mengatur PC Anda untuk mendapatkan 100% up to date Drivers dan mengoptimalkan kinerja PC. Driver Genius Profesional adalah manajer dorongan yang kuat untuk Windows yang dapat cadangan, memulihkan, pencarian dan memperbarui driver Anda secara otomatis dalam beberapa klik mouse!
Driver Genius Professional adalah sebuah perangkat lunak yang mem-backup dan mengembalikan driver.


Berikut adalah beberapa fitur kunci "Driver Genius Profesional":
Drivers Restore: Anda tidak perlu menginstal driver satu per satu setelah menginstal ulang Operating System. Hanya perlu hanya satu klik Anda dapat menginstal semua driver cadangan Anda secara otomatis. Anda juga dapat menginstal driver dalam mode perintah diam-diam. Jika Anda perlu menginstal driver pada beberapa PC dengan konfigurasi hardware yang sama, Driver Genius dapat menyimpan banyak waktu untuk menginstal ulang sistem.

· Drivers Update: Apakah Anda masih menggunakan versi lama atau versi beta driver? Mereka salah kompatibilitas driver selalu menyebabkan masalah. Mereka adalah masalah tersembunyi terbesar yang menyebabkan sistem crash. Driver yang sesuai dapat meng-upgrade 50% atau bahkan lebih kinerja sistem. Ada lebih dari 30.000 driver perangkat informasi dalam Driver Genius Database yang termasuk Motherboard, Sound card, Video card, Network card, Modem, Mouse, Keyboard, Scanner, Printer, perangkat digital dll Yang perlu Anda lakukan adalah satu klik, Driver Genius akan menemukan semua driver yang perlu update. Semua pengemudi kami tawarkan adalah versi resmi atau versi WHQL, Anda dapat menggunakannya tanpa kekhawatiran kompatibilitas.

· Drivers Uninstall: Ada beberapa sisa dapat driver dalam sistem anda karena perubahan atau update driver hardware. Driver Genius dapat menemukan driver yang tidak berguna ini dengan cepat dan uninstall mereka.

· LiveUpdate: Kami memperbarui jumlah besar driver pada website kami. Anda dapat menyinkronkan database dengan server download kami untuk mendapatkan versi terbaru driver oleh program Liveupdate.

Download : Driver Genius Professional 9.0.0.180

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB