Kontroversi 2012 (Part 2)

|

Orang-orang yang berbeda agama (dan tidak ada) telah berinvestasi upaya penting dalam meramalkan kapan dan bagaimana akhir dunia akan terjadi. Mereka semua memiliki satu faktor yang sama: semua dari mereka telah sepenuhnya gagal. Banyak orang percaya bahwa ramalan tentang akhir terjadi di masa depan kita tidak akan terwujud juga. Namun, orang lain dengan tegas percaya bahwa akhir akan datang, dan akan datang segera.

Dalam beberapa tahun terakhir, tanggal 2012-DEC-21, sebuah titik balik matahari musim dingin, telah menerima banyak perhatian sebagai kandidat utama untuk "TEOTWAWKI" (The End Of The World As We Know It). Banyak buku telah ditulis untuk mendukung ide ini. Mereka dengan mudah untuk menempatkan di toko buku mereka atau menjual secara online dengan judul nomor "2012".

Website-Website di Amerika dengan sengaja mereka menempatkan sebuah Timer penghitung mundur dan memulai waktu dar sekarang. Timer ini didasarkan pada asumsi bahwa TEOTWAWKI (The End of the World seperti yang kita tahu itu) akan terjadi pada jam 00:00 ET on 2012-DEC-21. Beberapa mengatakan bahwa hal itu akan terjadi pada waktu yang tepat dari titik balik matahari pada hari itu. Yang akan di pagi hari pada jam 11:11 UTC, 06:11 ET, atau 03:11 PT. Seperi yang anda lihat dibawah ini:







Years-Days
Hours:Minutes:Seconds

00-000 00:00:00

Countdown to TEOTWAWKI Day

December 21st, 2012




Di Indonesia sendiri, kehadiran film 2012 ini menimbulkan polemik dan
kontroversi dikalangan ulama. Sebagian dari mereka mengatakan untuk melarang peredaran film 2012 ini di Indonesia. Menurutnya, film yang beredar ini telah memakan korban di negeri Paman Sam. Mereka mengakhiri hidup setelah selesai menonton film ini. Sebagian pula para Ulama mengatakan, segi positif dari penayangan film ini adalah untuk memberitahukan kepada umat manusia bahwa Hari Kiamat memang ada. Disamping demi meningakatkan keimanan kepada-Nya agar selalu tidak melupakan semua jalan Kebenaran yang telah di atur oleh Allah SWT. Amin

Menurut saya, film 2012 tidak lebih dari sebuah film-film Hollywood lainnya. Mengapa demikian? Manusia Super manapun tidak bisa menentukan kapan datangnya jodoh dihadapan mereka apalagi hari Kiamat. Semua telah diatur oleh yang Maha Pencipta.

Bagaimana dengan anda...?,

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB