Glary Utilities 2.17.0.776

|

Glary Utilities 2.17.0.776 adalah alat untuk tuning yang di berikan secara gratis, meningkatkan keamanan dan mengoptimalkan Windows. Anda dapat menghapus file-file sementara yang tidak diperlukan untuk membersihkan semua jejak mereka yang tinggal di baris chace, untuk mengoptimalkan pengaturan browser Anda, untuk menganalisa keadaan sistem untuk mengenkripsi informasi, hapus yang tidak perlu entri dari registri, dll Glary Utilities 2.17.0.776 mengoptimalkan penggunaan memori sistem, yang memungkinkan untuk mengedit program yang dimulai dengan sistem operasi mendukung fungsi pencarian untuk menghapus direktori kosong dan file tanpa kemungkinan pemulihan kembali.

Glary Utilities 2.17.0.776 adalah kumpulan dari berbagai jenis utilitas untuk membantu Anda meningkatkan performa PC Anda dan tetap selalu dalam kondisi sempurna.

Fungsi-fungsi dikelompokkan ke dalam lima kategori optimasi: Bersih dan memperbaiki sistem memori RAM optimasi, privasi dan keamanan PC, pengujian dan bersih hard drive, total uninstall aplikasi. Pengguna hanya perlu memilih apa yang Anda inginkan, dan menjalankannya. Glary Utilities 2.17.0.776 dengan mudah dan cepat untuk memperbaiki atau menyesuaikan aspek komputer anda.

Glary Utilities 2.17.0.776 mengeluarkan program dengan bahasa Inggris, tapi Anda dapat men-download dari situs web versi lain yang sama diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa.

Download : Glary Utilities 2.17.0.776

Join the team! By Submitting your email address:


2 komentar:

Muchlisin mengatakan...

Bikin windows semakin aman dan optimal. Keep posting

Newbie Adsense mengatakan...

Usefull utilities for our computer

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB